Cheat PUBG Mobile Versi Terbaru 2021

Teknosia – Cara cheat PUBG Mobile versi terbaru 2021 nampaknya masih dicari para pecinta game tambak – tembakan rame – rame satu ini. Buat kalian yang ingin mencobanya untuk belajar game silahkan ikuti tutorialnya dibawah ini ya gaes.

PUBG Mobile sebuah games battleground dan online multiplayer pertama kali yang ditingkatkan oleh perusahaan games Tencent.
Dalam games PUBG ini bisa dimainkan dalam beberapa model, yakni model Solo, model Duet, dan model Squad di mana survivor dapat membuat team berempat dengan temannya.

Untuk memperoleh winner winner chicken dinner dengan gampang di games PUBG Mobile diantaranya yakni dengan memakai cheat. Cheat sebuah kelompok code perintah atau program yang dibikin untuk melakukan modifikasi sebuah games supaya mempunyai sejumlah fitur spesial yang semestinya tidak dibolehkan ada dan tidak dibikin oleh developer sah games. Dengan memakai cheat bermain games akan jadi lebih gampang.

Bahan Cheat Dan Tutorial PUBG Mobile

Script PUBG Mobile

Perlu kalian kami tidak bertanggung jawab jika terjadi banned akun PUBG Mobile milik kalian, jadi gunakan cheat ini dengan hati – hati dan sudah tahu resiko menggunakannya. Saya menyarankan untuk menggunakan ini untuk belajar saja, tidak untuk main push yah gaes.

Tutorial Cheat PUBG Mobile Terbaru no root/ root

  1. 1. Pastikan kamu sudah menginstall aplikasi PUBG Mobile. (Global, Korea, Taiwan atau Vietnam).
  2. *Untuk dapat menjalan PUBG versi Korea harus menggunakan VPN Korea.
  3. 2. Selanjutnya install aplikasi Virtual Space terbaru.
  4. 3. Apabila sudah menginstall aplikasi virtual space, jalankan virtual space-nya, selanjutnya clone APK PUBG ke virtual dengan memilih ikon + (plus).
  5. 4. Selanjutnya install Apk GameGuard1an, setelah terinstall nanti ada 2 icon GG, buka icon yang SW, lalu pilih default untuk menginstall GameGuardian lagi agar GameGuardian tersebut mendapatkan instalan dengan nama random.
  6. 5. Selanjutnya clone GameGuardian dengan nama random di virtual space.
  7. 6. Jalankan game PUBG nya di virtual.
  8. 7. Selanjutnya saat sudah di lobby, jalankan Gameguardian di Virtual lalu lakukan setting terlebih dahulu pada Gameguardian (tonton video tutorial untuk mengetahui bagaimana cara setting GG agar tidak force close).
  9. 8. Selanjutnya setting GG, dan sudah di lobby, jalankan script Bypass sesuai petunjuk.
  10. 9. Selanjutnya jalan script bypass dengan memilih menu “Execute script”  icon Play- Pilih dan cari file script yang sudah di download sebelumnya (Biasanya di dalam folder download).
  11. 10. Jika sudah melakukan bypass, kemudian langkah terakhir yaitu menjalankan script cheat dan mengaktifkan fitur cheat sesuai petunjuk dan kebutuhan.

Selesai. Game PUBG siap dimainkan.

CARA CHEAT PUBG UNTUK PENGGUNA ANDROID ROOT

1. cara untuk pengguna root sama saja dengan pengguna non-root. Perbedaannya hanya tidak perlu menggunakan aplikasi virtual. Kamu dapat langsung menjalankan GameGuardian tanpa bantuan atau melalui aplikasi Virtual.

Catatan penting: Sangat disarankan saat mencoba menggunakan akun GUEST atau akun baru, jangan menggunakan akun utama atau akun lv tinggi. Penulis tidak bertanggung jawab jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan pada akun kamu.