update Godzilla vs. Kong PUBGM Sudah Rilis

Teknosia – PUBG Mobile akhirnya meluncurkan update terbarunya vesi 1.4 dengan ukuran yang cukup yahut, karena didalamnya sudah disisip updateeeee vesi Godzilla Vs Kong. Memasuki versi terbaru, PUBG Mobile kini menginjak versi 1.4. Update kali ini bakal berfokus terhadap konten kolaborasi yang sebelumnya telah diumumkan, yakni bersama Godzilla vs. Kong.

Ya, beberapa waktu lalu sempat diumumkan bahwa PUBG Mobile bakal kolaborasi dengan film layar lebar Godzilla vs. Kong. Namun demikian, ini bukanlah pertama kalinya Godzilla mampir di PUBG Mobile.

Tahun lalu, lewat event serupa Godzilla juga sempat mampir ke PUBG Mobile. Sedikit berbeda dari tahun sebelumnya, kali ini bakal ada monster raksasa (Titan) lain yang juga ikut bertarung di PUBG Mobile.

Mengutip dari situs resmi PUBG Mobile, patch note versi 1.4 telah diumumkan. Sederet konten baru siap menemani para pemainnya lewat update PUBG Mobile versi 1.4.

Update PUBG Mobile versi 1.4 telah dijadwalkan mulai tanggal 11 Mei 2021 atau lebih tepatnya hari ini. Jangan khawatir, selama update berlangsung, server PUBG Mobile tetap online. Jadi Anda masih bisa bermain PUBG Mobile saambil menjalankan update.

Update atau pembaruan PUBG Mobile 1.4 membutuhkan ruang sebesar 660 MB untuk perangkat Android. Sementara versi iOS memerlukan ruang penyimpanan sebesar 1,67 GB.

Baca juga : PS5 Semakin Langka Dipasaran, Diprediksi Berlanjut Sampai Tahun Depan

Kabar baiknya, Anda bakal mendapatkan hadiah apabila melakukan update atau pembaruan mulai tanggal 11 Mei hingga 16 Mei (UTC 0). Berikut hadih yang bisa And dapatkan setelah update PUBG Mobile:

2.888 BP

100 AAG
Banana Bonanza (3h)

Jadi tunggu apa lagi? Jangan lupa, siapkan paket data yang cukup atau setidaknya terhubung dengan wi-fi dengan jaringan yang stabil.

Bocoran Update PUBGM Godzilla Vs Kong

Mode baru bernama Titan Strikes bakal hadir lewat update PUBG Mobile 1.4. Dalam mode ini, Titan misterius bakal hadir di map seperti Erangel, Sanhok dan Livik.

Mereka akan bertarung di map tersebut, serunya lagi, para pemainnya bisa melihat lebih dekat monster raksasa tersebut bertarung. Titan yang bakal muncul di event kolaborasi tersebut yakni Godzilla, King Kong, dan Mecha Godzilla yang bakal muncul di masing-masing map berbeda.

Baca juga : Resmi Dirilis Ini Review Game Resident Evil Village Terbaru

Kendaraan baru juga bakal Anda temukan, yakni Coupe RB. Cope RB ssendiri merupakan mobil sport dengan dua kursi. Mobil ini digadang-gadang sebagai mobil tercepat di mode battle royale.

Kecepatan Cope RB dapat menembus 150 km/jam, dapat dengan mudah mengelilingi map dari ujung ke ujung hingga mengejar musuh.

Mekanisme baru juga turut dihadirkan supaya pengalaman bermain PUBG Mobile semakin mudah, seru dan menyenangkan. Terdapat mode tembakan baru bernama OTS (Over The Shoulder) yang bakal mempermudah akurasi Anda ketika menembak.

Ada tombol OTS yang bisa Anda aktifkan melalui Pengaturan Sistem. Ketika ditekan, Anda bisa mendapatkan akurasi yang lebih tinggi dengan mengorbankan kecepatan gerakan.

Selain itu, masih ada beberapa update lainnya, termasuk optimasi dan peningkatan performa game PUBG Mobile. Untuk mendapatkan informasi selengkapnya, Anda bisa kunjungi situs resmi PUBG Mobile atau klik link berikut ini.